Trust Me, Knowledge Is King

Duka Air Asia

Duka Air Asia

Duka air asia - sekali lagi catatan kelam bagi dunia penerbangan Indonesia, pada hari minggu 28/12/2014 pesawat air asia yang bernomor penerbangan QZ8501 hilan kontak dengan menara pengawas. pesawat jatuh di sekitar laut belitung, diduga hilangnya pesawat air asia ini di sebabkan oleh cuaca buruk yang ada di sekitar wilayah hilangnya pesawat air asia tersebut.

sesaat sebulum hilang kontak, pilot sempat meminta izin kepada menara pengawas untuk menaikan ketinggian, namun permintaan tesebut tidak di izinkan, sehingga pilot meminta izin untuk berbelok untuk menghindari cuaca buruk. permintaan tersebut di setujui, namun semenit kemudian pesawat hilang kontak.

hingga lebih dari 24 jam pesawat belum juga ditemukan, hingga pada hari ini 30/12/2014 serpihan bangkai pesawat ditemukan oleh nelayan. dan sosok obyek yang mirip manusia diduga jenazah dari korban kecelakaan pesawat tersebut. berikut foto-foto obyek yang diduga bangkai dan jasad dai air asia.





Semoga kejadian kelam ini menjadi penutup kejadian buruk di tahun 2014 dan semoga kejadian serupa tidak terulang lagi untuk yang kedua kalinya. terimakasih.





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by ayob1, Published at 08:32 and have 0 komentar

No comments:

Post a Comment