Trust Me, Knowledge Is King

Trend Potongan Rambut Pria 2015

Trend Potongan Rambut Pria 2015

Trend Rambut Pria 2015 - tidak dipungkiri lagi bahwa fashion adalah barang wajib untuk semua kalangan. dari anak-anak hingga dewasa sekarang ada fashion tersendiri. tak khayal sekarang ini banya sekali trend center yang bermunculan. mulai dari trend center busana hingga rambut.

Kali ini BlogAyobi akan menjelaskan tentang potongan rambut yang akan menjadi trend di tahun 2015.

1. Undercut - trend rambut ini sudah booming pada pertengahan tahun 2014. trend rambut ini menggunakan potongan pendek di sebelah samping dan panjang di bagian tengahnya.

2. Rambut Klimis - menjelang akhir tahun 2014, model rambut klimis sering kita jumpai. trend rambut ini menggunakan semacam gell atau minyak rambut. biasanya mengunakan pomade atau jell rambut biasa.

3. Long Hair - satu lagi model yang di prediksikan akan menjadi trend rambut yaitu long hair. long hair merupakan porongan rambut khusus untuk anda yang memiliki rambut panjang hingga telinga. meskipun panjang kesan bersih dan elegan pun tetap ada.

4. Side Parting - side parting adalah model rambut yang paling populer. di Indonesia sering kita sebut model rambut ini sebagai model rambut belah samping. model rambut ini adalah dengan membelah sisiran ke beberapa bagian.






share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by ayob1, Published at 00:41 and have 0 komentar

No comments:

Post a Comment