Trust Me, Knowledge Is King

TREND RAMBUT PRIA 2014

TREND RAMBUT PRIA 2014

Bila anda pergi untuk potong rambut, mungkin anda akan menemukan berjuta model potongan rambut yang mungkin itu adalah trend saat ini. Mungkin anda juga bingung untuk menentukan pilihan potongan rambut yang cocok dan pas untuk wajah anda agar lebih keren dan cocok untuk anda. Berikut Blog Ayobi akan membahas tentang potongan rambut yang akan jadi trend di tahun 2014 ini.

Undercut Model
Potongan ini lebih cenderung ke harajuku style. hanya saja potongan rambut ini lebih simpel dan pas untuk pria dewasa. Undercut model ini adalah potongan dimana poni dan bagian atas dibiarkan memanjang, sedangkan bagian pinggir ditipiskan namun tidak sampai botak (kira-kira 1 cm). Potongan ini adalah potongan yang paling trend saat ini.





The Short Cut

Short cut model adalah potongan yang simpel dan pas untuk anda yang banyak aktifitas dan cenderung mempunyai wajah oval. tidak jauh beda dengan undercut model, short cut model ini adalah potongan rambut dimana rambut atas dan poni di potong pendek sekitar 1 cm sedangkan pinggir kiri dan kanan dipotong tipis sekitar 1/2 cm.




Spike Cut
Spike cut ini adalah potongan yang sedikit rumit namun keren untuk anda jika mempunyai rambut yang tebal. Potongan rrambut ini adalah potongan rambut dimana samping kiri dan kanan di potong tipis, sedangkan bagian poni dan atas dibiarkan memanjang namun dibentuk sasak.








Yups, dengan potongan rambut yang stylist dan uptodate, tentu saja meningkat kredibilitas dan kepercayaan diri anda. Oke sekian info dari blog ayobi, semoga bermanfaat untuk anda semua.












share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 21:53 and have 0 komentar

No comments:

Post a Comment