Trust Me, Knowledge Is King

6 MANFAAT BUAH NAGA

6 MANFAAT BUAH NAGA

6 Manfaat Buah Naga - Buah naga adalah buah yang berwarna serba merah ke ungu-ungu an. kenapa buah ini di beri nama buah naga, tentu saja dari kulit buah ini yang seperti bersisik, Persis seperti kulit naga.

Buah naga mulai populer di sekitar tahun 2006, hingga sampai saat ini buah naga tetap menjadi idola semua kalangan.

Dari tampilan yang menggiurkan ini, ternyata buah naga mempunyai banyak sekali manfaat, berikut Blog Ayobi akan menjelaskan nya untuk anda.

Memperkuat tulang dan gigi
Kandungan fosfor dalam buah naga sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Dalam buah naga terkandung kandungan fosfor dan juga kalsium yang sangat bermanfaat bagi tulang dan gigi.

Meningkatkan nafsu makan
B1 dan B2 adalah vitamin yang sangat bermanfaat untuk menambah nafsu makan. Dan di buah naga sendiri kaya akan vitamin B1 dan B2 yang tentunya sangat bermanfaat untuk membah nafsu makan.

Meningkatkan daya tahan tubuh
Didalam buah naga juga terkandung berbagai vitamin, seperti vitamin A, C dan vitamin E. Dan tentunya dengan banyak nya vitamin yang terkandung ini meningkat kan daya tahan tubuh.

Merawat kesehatan kulit
Vitamin E dan C yang terkandung dalam buah naga tentu saja sangat bermanfaat bagi tubuh kita, apalagi bagi kaum hawa. Buah naga ini sangat cocok untuk anda yang ingi perwatan kulit secara alami.

Mencegah diabetes
Saat kita mengkomsumsi buah naga, kita pasti akan merasakan manisnya buah naga. itu dikarenakan buah naga sudah mengandung gula alami yang sangat bermanfaat untuk menurunkan gula darah, dan mencegah diabetes.

Memperlancar pencernaan
Dari semua buah yang ada di dunia, hampir semua memiliki khasiat yang sama yaitu memperlancar pencernaan. Ini dikarenakan kandungan serat yang ada pada buah naga.

Dari ke 6 manfaat buah naga yang sudah Blog Ayobi jelaskan tadi, tentusaja masih banyak manfaat lain yang terkandung dalam vuah naga ini. Semoga bermanfaat :)






share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by ayob1, Published at 03:54 and have 0 komentar

No comments:

Post a Comment