Trust Me, Knowledge Is King

Makanan Yang Bikin Kamu Awet Muda

Makanan Yang Bikin Kamu Awet Muda

Makanan Yang Bikin Kamu Awet Muda - Menambahi artikel tentang Makanan yang bikin cepat tua kali ini Blog Ayobi akan membagikan tentang makanan apa saja yag bisa memperlambat atau dalam arti lain dapat membuat anda awet muda. Berikut Makanan yang bisa bikin awet muda.

1. Ikan Salmon
Ikan salmomn memilik kandungan vitamin da omega 3 yang sangat berguna untuk merangsang sel kulit agar tetap lentur kencang dan sehat. Ini sebabnya orang asia timur seperti Korea dan Jepang memiliki kulit yang sehat dan putih cemerlang.

2. Tomat
Tomat mengandung banyak vitamin A dan lycopenen yang sangat berguna untuk menangkal radiasi sinar matahari dan menangkal sel pemicu kanker.

3. Kacang Almond
Kacang almond memiliki kanungan vitamin E yang besar, sehingga kacang almond mampu menangkal radikal bebas dan juga penuaan ini yang terjadi pada kulit. Komsumsilah kacang almond secara rutin sehingga kulit anda semakin sehat dan kencang.

4. Brokoli
Sayuran hijau paa umumnya memiliki kandungan sulforaphane yang bisa melindungi kulit dari masalah masalah penuaan dini. selain itu mengkomsumsi sayuran hijau termasuk brokoli secara teratur. mampu menangkal radikal bebas dan melawan sel kanker.

5. Bengkuang 
Bengkuang merupakan buah yang memiliki banyak kandungan Vitamin E dan air. sehingga bila kita mengkomsumsi bengkuang secara teratur dapat meningkatkan kelembapan kulit serta dapat menyehatkan kulit.

Berikut tadi adalah cotoh makanan apa saja yang mampu membuat anda tetap awet muda dan juga memiliki kuulit yang sehat an kencang, terimakasih telah membaca Makanan Yang Bikin Kamu Awet Muda sekian an terimakasih.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by ayob1, Published at 10:33 and have 0 komentar

No comments:

Post a Comment