Trust Me, Knowledge Is King

AWAS SERANGAN JATUNG DI USIA MUDA !!!

AWAS SERANGAN JATUNG DI USIA MUDA !!!

Apakah dada anda sering terasa nyeri, cepat lelah, sering berkeringat tanpa sebab, mual berlebihan. AWAS jika anda merasakan salah satu dari tanda-tanda tersebut sebaiknya anda berkonsultasi ke dokter. Karena kemungkinan anda menderita penyakit jantung yang sangat berbahaya.

Yaa, penyakit jantung adalah pembunuh nomor 1 di dunia. Tidak hanya orang dewasa dan orang lansia saja yang menderita penyakit ini, namun remaja dan anak-anak pun memiliki resiko mengidap penyakit ini.

Penyakit jantung ini adalah penyakit yang terjadi akibat penyempitan pembuluh darah sehingga tidak bisa mengalirkan darah ke jantung sehingga bisa memberhentikan detak jantung. Penyakit ini adalah penyakit paling mematikan di dunia, karena bila seseorang terkena serangan jatung, maka tidak lama untuk dia bisa hidup.

Apa sih serangan jantung ?
Serangan jantung adalah buntut dari penyakit jantung, biasanya serangan jantung datan secara tiba-tiba. serangan jantung juga merupakan pembunuh nomor 1 di dunia. Karena gaya hidup serba instan, sehingga membuat serangan jantung leluasa mengintai siapa saja.

Seberapa beresikonya serangan jantung ini ?
Serangan jantung sangat beresiko bagi kehidupan manusia, karena tidak ada gejala-gejala khusus dan datangnya pun tiba-tiba.

Apa penyebab terjadinya penyakit jantung ?
Penyakit ini bisa di sebabkan oleh beberapa faktor seperti, pola hidup yang tidak sehat, tekanan darah tinggi, kolesterol, tekanan darah tinggi, faktor usia dan jenis kelamin, dan juga faktor keturunan.

Lalu apa tanda-tanda orang yang mengidap penyakit jantung ?
Sebernya penyakit ini tidak mempunyai tanda-tanda khusus, tanda-tanda nya pun banyak yang sama dengan penyakit lain. tanda-tanda tersebut seperti, Sering berkeringat tanpa sebab, dada terasa nyeri, sering merasa cemas dan gelisah, detak jantung tak beraturan, mual berlebihan, sesak nafas, pembengkaan di kaki dan perut

So, Apa yang bisa dilakukan unntuk meminimalkan resiko penyakit jantung ?
Tentu saja ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk meminimalkan resiko terjangkitnya penyakit jantung. seperti, menjaga pola makan, olahraga, kurangi makanan tidak sehat (junkfood, dll), kurangi rokok dan alkohol apalagi narkoba, ubah gaya hidup anda menjadi gaya hidup yang lebih sehat.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 01:30 and have 0 komentar

No comments:

Post a Comment