Trust Me, Knowledge Is King

Cewek Telanjang Jadi Piring Makan?

Cewek Telanjang Jadi Piring Makan?

Cewek Telanjang Jadi Piring Makan? 
Hallo sobat netter, pernahkah sobat makan di restoran Jepang, Yaa bagi yang sudah sering ke restoran Jepang pastinya tau dong makanan andalan dari resto Jepang. Yups, sushi, lalu alas atau tempat suhshi biasanya dari apa? piring, anyaman bambu, atau mungkin dari keramik antik? , ah itu sih sudah sering, coba deh lihat makanan jepang yang satu ini namanya Nyotaimori, makanan ini aalah sushi seperti pada umumnya, tapi istimewanya adalah piring yang digunakan saat menyajikan makanan ini adalah perempuan telanjang! haa penasaran ya. hehe

Nyotaimori adalah sushi biasa yang isajikan dalam waah yang luar biasa. Menjadikan wanita telanjang ini bukan tanpa sebab sobat. Menurut orang Jepang ini adalah suatu bentuk untuk mengaggumi tubuh wanita, eits bukan dari sisi sksualitas. Lagipula Nyotaimori ini hanya disajikan saat pesta-pesta glamour dan mewah. Jadi cewek yang jadi "Nyotaimori" hanya sebatas dilihat unsur seninya saja. berikut beberapa foto makanan unik ini.









hehe bagaimana ya kalau makanan yang sperti ini ada di Indonesia, wah pastinya ada tiga hal yang difikirin pembelinya, satu gk pengen ngajak istri atau cewek saat berkunjung lagi, dua gk pengen cepet pulang, tiga pengen cepet-cepet ngabisin makanan. Oke deh, artikel Cewek Telanjang Jadi Piring Makan, cukup sekian dulu ya, terimakasih dan jangan lupa share yaa, salaam. 
  



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by ayob1, Published at 10:10 and have 0 komentar

No comments:

Post a Comment